Pemkab

Peringatan Hari Kesatuan PKK ke-42 di Rohil Berjalan Hikmat.

Peringatan Hari Kesatuan PKK ke-42 di Rohil Berjalan Hikmat.

JDIH ROHIL | Rabu, 08 Oktober 2014 - 15:38:10 WIB | dibaca: 2777 pembaca

BAGANSIAPIAPI - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 di Rokan Hilir (Rohil) berlangsung sangat meriah dan hikmat. Berbagai perlombaan dalam peringatan ini diadakan, mulai dari perlombaan memasak hingga perlombaan lainya. Yang di laksanakan di gedung LAM Rohil jalan Kecamatan batu 6 Bagansiapiapi, Selasa (30/9).

Kegiatan ini diambil tema “Dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Kita Perkuat Ketahanan Keluarga Sebagai Wujud Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yang di buka langsung oleh Bupati Rohil, H. Suyatno. Serta di hadiri Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan serta Muspida lainya di Rohil.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir, Mardiana Suyatno dengan membacakan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Vita Gamawan Fauzi, mengatakan, hari yang fenomental dan merata saat ini di seluruh Indonesia. tidak hanya sekedar kemeriahan saja, tetapi perlu rasa syukur dan karya nyata, memberikan motivasi dan semangat pada kader yang bernaung di PKK Rohil. Di harapkan dengan kegiatan ini menjadi momen untuk melakukan perbikan dan pembangunan Rohil yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Bupati Rohil, H. Suyatno dalam sambutanya mengatakan, segiatan yang di taja oleh pergerak persatuan PKK Rohil sangat maju dalam mempermosikan khas daerah seperti yang di lakukan saat ini. Di harapkan apa yang di lakukan ini dapat di pertahankan dan mejadikan daya tarik daerah kedepanya dalam mempermosikan daerah,”saya sangat tersekan apa yang di lakukan tim PKK yang mensajikan menu makanjan yang beragam. Di harapkan kedepanya di pertahankan,”terang Bupati.

Kemudian dalam kesempatan ini, pemenang lomba diumumkan langsung dan diserahkan hadiah oleh Bupati Suyatno, dalam bentuk tropi, sampai uang tunai mencapai Rp 35 juta, dihadiri Ny Novi Erianda. camat serta kader PKK seluruh Rohil.(anto)





Komentar Via Website : 46
Jelly Gamat QnC
17 April 2017 - 13:45:44 WIB
sunggguh informasi yang anda bawakan sangat menarik dan bermanfaat, sukses selalu. http://www.fikodominic.blogspot.com/ | http://goo.gl/tbL5wZ
salep penghilang bekas luka
07 Juli 2017 - 09:49:43 WIB
Puisi cinta
25 Juli 2017 - 07:13:20 WIB
makasih banyak atas informasinya http://www.katapuisi.com
obat usus buntu paling ampuh
19 Agustus 2017 - 09:53:01 WIB
terimakasih atas informasinya
http://bit.ly/2v03sPo
Awal Kembali...345 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)