loader

SELAYANG PANDANG DARI PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR

KEPALA BAGIAN HUKUM ROKAN HILIR

KASUBBAG DOKUMENTASI & INFORMASI

Peringatan Hari Kesatuan PKK ke-42 di Rohil Berjalan Hikmat.

Peringatan Hari Kesatuan PKK ke-42 di Rohil Berjalan Hikmat.

BAGANSIAPIAPI - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 di Rokan Hilir (Rohil) berlangsung sangat meriah dan hikmat. Berbagai perlombaan dalam peringatan ini diadakan, mulai dari perlombaan memasak hingga perlombaan lainya. Yang di laksanakan di gedung LAM Rohil jalan Kecamatan batu 6 Bagansiapiapi, Selasa (30/9).

Kegiatan ini diambil tema “Dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Kita Perkuat Ketahanan Keluarga Sebagai Wujud Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yang di buka langsung oleh Bupati Rohil, H. Suyatno. Serta di hadiri Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan serta Muspida lainya di Rohil.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir, Mardiana Suyatno dengan membacakan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Vita Gamawan Fauzi, mengatakan, hari yang fenomental dan merata saat ini di seluruh Indonesia. tidak hanya sekedar kemeriahan saja, tetapi perlu rasa syukur dan karya nyata, memberikan motivasi dan semangat pada kader yang bernaung di PKK Rohil. Di harapkan dengan kegiatan ini menjadi momen untuk melakukan perbikan dan pembangunan Rohil yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Bupati Rohil, H. Suyatno dalam sambutanya mengatakan, segiatan yang di taja oleh pergerak persatuan PKK Rohil sangat maju dalam mempermosikan khas daerah seperti yang di lakukan saat ini. Di harapkan apa yang di lakukan ini dapat di pertahankan dan mejadikan daya tarik daerah kedepanya dalam mempermosikan daerah,”saya sangat tersekan apa yang di lakukan tim PKK yang mensajikan menu makanjan yang beragam. Di harapkan kedepanya di pertahankan,”terang Bupati.

Kemudian dalam kesempatan ini, pemenang lomba diumumkan langsung dan diserahkan hadiah oleh Bupati Suyatno, dalam bentuk tropi, sampai uang tunai mencapai Rp 35 juta, dihadiri Ny Novi Erianda. camat serta kader PKK seluruh Rohil.(anto)


Berita Lainnya

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Rohil Rabu 9112022 Pada paripurna kali ini ada tiga rancangan peraturan daerah Ranp

Bagansiapiapi Kamis 742022 Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bersepakat menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam hal penanganan masalah hukum

Bagansiapiapi 7 September 2021 Dalam rangka mewujudkan kesadaran hukum kepada masyarakataparatur agar tercipta kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum dan masyara

PERATURAN BUPATI 554
PERATURAN DAERAH 201
LITIGASI 5
NON LITIGASI 0
RELAS VERSTEK 54
TOTAL 814

Berita Terpopuler

Foto Terbaru

Link Terkait

PENGUNJUNG