Pemkab

Disduk Rokan Hilir Keluarkan Rekomenasi Peserta Ikut CPNS

Disduk Rokan Hilir Keluarkan Rekomenasi Peserta Ikut CPNS

JDIH ROHIL | Rabu, 08 Oktober 2014 - 15:18:53 WIB | dibaca: 555 pembaca

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Rokan Hilir, Riau, mengeluarkan rekomendasi terhadap peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mengikuti perekaman indentitas penduduk bersistem elektronik (e-KTP) mengingat itu merupakan syarat wajib.

Lambatnya distribusi fisik e-KTP dari pusat banyak membuat peserta kebingungan mengikuti tes calon pegawai negeri tersebut.”Kita belum bisa keluarkan e-KTP karena belum dikirim pusat, jadi hanya rekomendasi saja,” kata Sekretaris Disdukcapil Rohil, Basaruddin, Sabtu (27/9/2014).

Dikatakan, setiap hari disdukcapil mengeluarkan surat keterangan untuk ratusan orang sesuai dengan surat keputusan mendagri nomor 471.13/7923/disdukcapil pada tanggal 26 agustus 2014.

Lanjutnya, didalam surat tersebut berbunyi penduduk yang telah melakukan perekaman, namun belum memiliki e-KTP maka disdukcapil bisa mengeluarkan surat keterangan dengan syarat masyarakat membawa bukti telah melakukan perekaman yang ditandatangani kepala disdukcapil.

Menurutnya, sejak dibukanya pendaftaran CPNS melalui sistem Online dan wajib mengunakan e-KTP lokal,masyarakat ramai mengurus dokumen kependudukan, seperti legalisir dokumen kependududkan dan akte kelahiran,

“Sejauh ini belum ada kendala dalam pengurusan dokumen kependudukan yang dibutuhkan pelamar. Kita juga memiliki alat perekam e-KTP sendiri dari pusat dan blanko resmi berwarna biru belum dikirim pusat,” ungkapnya.





Komentar Via Website : 5
Harga Breast Care Capsule Green World dan Khasiatnya
02 Mei 2016 - 10:41:10 WIB
terimakasih sangat membantu sekali
https://goo.gl/WstWMg
Harga Kidney Care Capsule For man Dan Khasiatnya
03 Mei 2016 - 08:39:35 WIB
Harga Kidney Care Capsule For man Dan Khasiatnya ternyata sampai saat ini banyak sekali pengunjung atau konsumen yang selalu bertanya-tanya mengenai harga produk kidney care capsule tersebut. Mereka selalu kebingungan apakah blog yang dikunjunginya itu informasi yang asli atau tidak. https://goo.gl/KHAl8K/
Agen Resmi QnC Jelly Gamat
04 Mei 2016 - 11:30:27 WIB
http://ow.ly/4noGHS/ || Agen Resmi QnC Jelly Gamat Tasikmalaya hanya di perusahaan Bpk. Acep suherman. Karena beliau adalah OWNER terbesar produk herbal di seluruh indonesia.
http://rumahherbalgreenworld.web.id/agen-res mi-qnc-jelly-gamat-tasikmalaya/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)